14
Mei
08

Dukung Tim Uber & Thomas Indonesia?

Senangnya liat performa tim bulutangkis Indonesia di piala Uber & Thomas 2008 ini. Terutama tim Uber yang bener2 jauh berbeda dengan tahun2 sebelumnya. Apa mungkin karena faktor Susi Susanti? Entahlah, yang pasti enak aja nontonya. Favorit saya untuk tunggal itu Firda, sedangkan untuk ganda putri adalah pasangan Jo & Polli.

Jauh-jauh hari sebelum diselenggarakan ajang ini, di televisi gencar sekali “kampanye” pemerintah yang menyerukan warga Indonesia untuk mendukung timnas bulutangkis Indonesia. Sampe alumni2 bulutangkis (yang sudah terabaikan) pun dikerahkan untuk jadi jurkam. Setidaknya ini menandakan kalau kita sebagai bangsa Indonesia masih ingin menunjukkan pada dunia kalau perbulutangkisan di Indonesia masih hidup.

Tapi anehnya, kenapa ya jadwal pertandingannya pas jam kerja? Tidak bisakah diselenggarakan sore/malam hari? Kalau jam kerja gini, ga mungkin kan klo kita bolos kerja? Yah… mungkin setidaknya kita bantu saja dengan do’a. Semoga timnas kita bisa mengawinkan gelar Uber & Thomas 2008 ini.

“Piala Thomas, Piala Uber. Piala yang lepas, ayo donk di uber…” ^_^


2 Responses to “Dukung Tim Uber & Thomas Indonesia?”


  1. Mei 17, 2008 pukul 4:07 am

    YOOOOOOOW….

    whoaaaa….
    at least bisa nonton di TV kan????
    dari sini mana disiarin…. -_-

    Tapi bisa nonton live nya kan?? hari libur lhoo… bisa maen2 ke GBK sono..

  2. Mei 19, 2008 pukul 1:20 am

    Wah… klo ke GBK mah… banyak yg ga kebagian… pada ngamuk tuh di loket… ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


arioss

Arsip

Blog Stats

  • 68,494 hits

RSS Fokus ITB

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: